TANDA TANGANI PAKTA INTEGRITAS JANGAN COBA-COBA SOGOK JAKSA DI RIAU

Kejaksaan Tinggi Riau melaksanakan Apel penandatanganan Pakta Integritas dalam rangka membangun zona integirtas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Riau yang diikuti oleh Kajati, Wakajati, Para Asisten, Koordinator, para Kajari se-Wilayah Riau, para Kasi dan seluruh pegawai Kejati Riau bertempat di Lapangan Kejati Riau, Kamis 17 Januari 2019 pukul 11.00 WIB.

Dalam sambutannya Kajati Riau Uung Abdul Syakur menyampaikan Zona Integritas diwajibkan bagi instansi pemerintah dalam hal ini jajaran se Kejari Riau untuk berkomitmen mewujudkan Wilayah Bersih Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Untuk itu pada thun 2019 ini kita semua harus segera membentuk zona integritas di setiap satuan kerja kita masing-masing sehingga apa yang hendak dicapai pada reformasi birokrasi dapat terwujud sehingga satuan kerja kita dapat penilaian predikat zona integritas Wilayah Bersih Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Apel diakhiri dengan pembacaan isi Pakta Integritas oleh Asisten Intelijen Sumurung P. Simaremare diikuti oleh seluruh peserta Apel dan dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh Kajati, Wakajati, Para Asisten, Koordinator, dan para Kajari se-Wilayah Riau.

Dokumentasi Kegiatan :

Kajati Riau Uung Abdul Syakur

Wakajati Riau Mia Amiati menandatangani pakta integritas

Asintel Sumurung P. Simaremare pandu pembacaan isi pakta integritas diikuti seluruh peserta Apel

Aswas Heru Widarmoko dan seluruh asisten, kajari dan koordinator tandatangani Pakta Integriatas

Sesi Foto Bersama